Kolaborasi KPID Sulut dan BBPOM Manado Terkait Tayangan Produk Sehat

Kolaborasi KPID Sulut dan BBPOM Manado Terkait Tayangan Produk Sehat

KPID Sulut - Komisi Penyiaran Indonesia Sulawesi Utara (KPID Sulut) bersama  Balai Besar Pengawas Obat dan Makanan (BBPOM) Manado berkolaborsi dalam rangka mengajak semua masyarakat sebagai Pemirsa Televisi dan Pendengar Radio untuk lebih cermat memilih Kosmetik, Obat, Obat Tradisional, Suplemen Kesehatan & Makanan, termasuk semua Produk yang di Iklankan di Televisi, Radio dan Media Sosial.

Hal itu disampaikan pihak KPID Sulut dan BBPOM Manado saat melaksanakn pertemuan di ruang rapat KPID Sulut pada, Kamis (1/9/2022).

Dra. Hariani, Apt selaku ketua BBPOM Manado mengatakan bahwa produk yang aman dan bermutu adalah Produk yang sudah memiliki izin edar atau kode BPOM.

Sementara itu, ketua KPID Sulut Reidi Sumual, S.Sos., SH mengatakan tujuan Kolaborasi ini yaitu untuk kesehatan masyarakat Sulawesi Utara, dan lebih cerdas serta cermat dalam memilih Produk.

Dalam pertemuan tersebut di hadiri juga oleh rombongan BBPOM Manado. Turut hadir dalam pertemuan tersebut Wakil ketua KPID Sulut Boyke Sondakh, SE, Korbid Pengawasan Isi Siaran Boy Paparang, S.IP, serta Merlyn Watulangkow selaku komisioner bidang kelembagaan. (*)

Share