Masifkan Pengawasan Isi Siaran, KPID Sulut Adakan MoU bersama IAKN Manado

Masifkan Pengawasan Isi Siaran, KPID Sulut Adakan MoU bersama IAKN Manado

KPID Sulut - Komisi Penyiaran Indonesia Daerah Sulawesi Utara (KPID Sulut) ngelar kegiatan Kuliah Tamu di Institut Agama Kristen Negeri Manado, pada Rabu(19/10/2022) di samping kegiatan itu KPID Sulut melakukan MoU atau Nota Kesepakatan dengan Fakultas Teologi Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Manado untuk menjalin kerja sama tentang Sumber Daya Manusia, Pendidikan, Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat.

Bukan hanya Fakultas Teologi saja yang melakukan kerja sama dengan KPID Sulut bahkan beberapa Program Studi juga ikut dalam membuat MoU dengan Komisi Penyiaran Daerah Sulawesi Utara, antara lain Program Studi Pastoral Konseling, Program Studi Misiologi dan Komunikasi Kristen, Program Studi Teologi, dan Program Studi Bimlika.

Penandatanganan MoU atau Nota Kesepakatan ini untuk meningkatkan partisipatif pengawasan isi siaran, peningkatan sumber daya manusia, pendidikan, penelitian, serta pengabdian kepada masyarakat.

Komisioner KPID Sulut , Dekan Fakultas Teologi, dan para Ketua Program Studi sangat antusias dalam melakukan penandatanganan MoU karena apa yang sudah di sepakati dalam MoU tersebut sangat menguntungkan bagi kedua belah pihak. (*)

Share